Top Skor Chelsea Tertahan Saat Piala FA

Top Skor Chelsea Tertahan Saat Piala FA

Tammy Abraham tak terlihat batang hidungnya ketika Chelsea bermain menghadapi Leicester City di final Piala FA, Sabtu (15/4/2021) kemarin. Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 0-1 untuk kekalahan Chelsea itu, nama Tammy Abraham tak terlihat, bagus di daftar sebelas pertama maupun sembilan orang yang duduk di tempat duduk cadangan.

Top Skorer Chelsea Tidak Dimainkan

Top Skor Chelsea Tertahan Saat Piala FA

Meski, striker yang yaitu top scorer Chelsea musim ini dengan 12 gol dari 32 penampilan di beraneka gelanggang itu tak mengalami permasalahan apa malahan berkaitan dengan kebugarannya. Hal itu malahan memunculkan pertanda tanya di benak sebagian orang. Bak gayung bersambut, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, lantas memberikan penjelasan tentang hal tersebut. Thomas Tuchel tak mengungkapkan Tammy Abraham cedera atau mendapat permasalahan apa malahan sehingga tak bisa bermain di final Piala FA.

Setelah final Piala FA, Tuchel dan Chelsea telah ditunggu Manchester City di final Liga Champions pada 29 Mei 2021. Jelang final pertamanya di Inggris, Tuchel mengaku dihinggapi rasa gugup.

Tapi pria Jerman itu telah tahu caranya menghilangkan kegugupan. Tuchel bakal melakukan meditasi jelang final Piala FA. Tuchel akan melakukan meditasi selama 20 menit pada pagi hari jelang final pada sebuah berita terbaru chelsea 2021 saat ini.

“Aku bangun pagi-pagi dan berolahraga dan bermeditasi, lalu bersiap untuk final pertama. Hanya 20 menit, tarik napas, keluarkan. Dan berupaya keras untuk tak melakukan apa-apa. Di dalam ruangan,” kata Tuchel seperti dikutip dari Sportsmole.

Istiadat Tuchel melakukan meditasi telah dijalankan semenjak lama. Malah Tuchel telah mengerjakannya ketika masih melatih di Borussia Dortmund.

“Sebagian tahun yang lalu aku melakukan hal ini. Ini membantu aku, itu yaitu pengalaman yang menyenangkan. Ketika aku menjadi pelatih di Dortmund, atau mungkin antara Mainz dan Dortmund.”

“Kadang-kadang aku disiplin dan mengerjakannya dua kali sehari, di lain waktu aku lupa dan tak mengerjakannya selama sebagian minggu. Tak ada yang istimewa. Ini bernafas dan berupaya keras untuk tak melakukan apa-apa,” tegas Tuchel.

Sebagai salah satu tim besar, Chelsea kerap diperkuat para penyerang yang hebat. Mereka sanggup mencetak banyak gol bagi The Blues. Nama-nama seperti Gianfranco Zola, Diego Costa hingga Didier Drogba telah menyumbang banyak gol bagi Chelsea.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *